Kabar Gembira, Toko Teknik “King Hardware” Hadir di Morowali

  • Whatsapp

MOROWALI,Brita.id– Setelah sukses menjadi salah satu toko teknik terbesar di Sulawesi Tengah, kini King Hardware hadir di Kabupaten Morowali.

SUASANA peresmian Toko Teknik Hardware Bungku.(foto:Mega)

Peresmian Toko King Hardware berlangsung di Jalan Jendral Sudirman, Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah, Selasa (22/2022).

“Kami bersyukur akhirnya dapat membuka stand penjualan di wilayah Kabupaten Morowali,” kata Pemilik King Hardware Bungku, Valentino Lengkong, di lokasi.

Menurut Valentino, pihak Hardware Bungku bertekad menawarkan barang teknik berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau. Dimana selama ini Hardware terkenal dengan keluaran produk terlengkap dan modern berkualitas.

Morowali merupakan salah satu tujuan pemasaran alat teknik di Sulawesi Tengah. Selain memiliki are perkebunan dan pertanian yang cukup luas, Morowali juga dikenal sebagai salah satu kabupaten penghasil nikel terbesar di Indonesia.

“Semoga kehadiran Toko King Hardware ikut membantu kerja-kerja masyarakat khususnya di bidang perkebunan dan pertanian,” tutur Valentino.

Lebih jauh Valentino mengatakan, kehadiran King Hardware di Morowali juga untuk memanjakan konsumen di bagian timur Sulawesi Tengah agar jarak berbelanjanya lebih dekat.

“Untuk konsumen yang dekat dari Bungku tidak perlu ke Kota Palu lagi, karena kelengkapan barang di Toko King Hardware Bungku sudah sangat memadai,” ungkapnya.

Dalam peresmian Toko Hardware Bungku, para undangan mendapat kesempatan mengikuti undian berhadiah. Mereka yang beruntung membawa pulang hadiah berupa peralatan teknik.

Kegiatan ini dihadiri Dandim 1311 Morowali, Kepala Desa Bahomohoni, Kepala Desa Bente, pimpinan Bank Sulteng, serta masyarakat dari berbagai wilayah Morowali.

Untuk menghibur tamu undangan penyelenggara kegiatan juga menampilkan live musik. Kegiatan berlangsung dengan standar protokol kesehatan yang ketat.(mega)

Related posts