Diduga Beradegan Mantap-mantap di Hotel Morowali, Sembilan Pasangan Bukan Suami Istri Diringkus

  • Whatsapp

MOROWALI,Brita.id– Sebanyak Sembilan pasangan bukan suami istri terjaring razia penyakit masyarakat yang digelar Polsek Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Senin (12/04/2021).

Kapolsek Bahodopi, Iptu Zulfan yang memimpin razia, langsung menyisir hotel-hotel dan penginapan yang diduga sering digunakan sebagai tempat mesum.

Baca Juga

HIPMI Ramadhan

Aparat kepolisian yang datang mengetuk setiap pintu kamar hotel dan penginapan. Jika tamu enggan membuka pintu, pemgelola hotel yang diminta membukanya.

Alhasil, sejumlah pasangan yang ditemukan tengah melakukan adegan mantap-mantap (mesum) bersama wanita yang bukan pasangannya.

“Reaksi pasangan yang tertangkap beragam, mulai dari ketakutan, bingung, dan adapula yang sembunyi di dalam kamar mandi,” ungkap Iptu Zulfan.
 
Sembilan pasangan tidak dapat memperlihatkan bukti pernikahan yang sah itu langsung digiring menuju Mapolsek untuk menjalani proses selanjutnya.

Usai melakukan razia, polisi kemudian melakukan sosialisasi ke pengelola hotel agar lebih berhati-hati dalam menerima calon pengguna kamar hotel. Operasi ini digelar dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan.(adi/jir)

.

KONI Ramadhan

Pos terkait

banner 468x60