Ramadhan di Tengah Covid-19, PT. URM Salurkan 40 Ton Beras Gratis ke Masyarakat Morowali

  • Whatsapp

MOROWALI,Brita.id– PT. Utami Rahmat Membangun (URM) yang bergerak di bidang usaha jasa pertambangan, memberikan bantuan 40 ton beras di Tujuh desa Kecamatan Bungku Timur, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Selasa (13/4/2021).

Juru Bicara PT. URM, Niswanto Rahman mengatakan, pembagian beras merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat lingkar tambang yang di Bulan Ramadhan ini masih merasakan dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Ini wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di masa pandemi Covid-19. Semoga ini dapat membantu beban pemerintah menyiapkan sembako gratis untuk masyarakat,” Ujar Wanto.

Sebanyak 40 ton beras itu disalurkan di Desa Kolono, Ululere, Bahomotefe, One Pute Jaya, Geresa dan Siumbatu.

“Untuk Kecamatan Bungku Timur ada Enam desa, dan tambahan satu desa itu di Kecamatan Bahodopi yaitu Desa Siumbatu. Penyalurannya langsung ke desa penerima,” tambahnya. 

Bantuan ini disambut gembira masyarakat penerima. Menurut mereka PT URM merupakan salah satu perusahaan yang membuktikan kepedulian nyata kepada masyarakat.

“Tentunya kami sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas apa yang diberikan URM terhadap masyarakat, karena ada beberapa perusuhaan yang sudah beraktivitas namun tidak melakukan hal seperti ini. Sepengetahuan kami URM adalah perusahaan lokal, tetapi sudah mampu melakukan hal bermanfaat, ini sangat luar biasa, semoga perusahaan lain dapat melakukan hal yang sama,” ujar Ahmad, salah seorang warga penerima.(adi/jir)

KONI Ramadhan

Pos terkait

banner 468x60