Komut Pertamina Patra Niaga Tinjau Sarfas Pertamina di Sulut

  • Whatsapp

MANADO,Brita.id- Komisaris Utama Pertamina Patra Niaga, Ego Syahrial melakukan kunjungan
Dalam rangka memperkuat komitmen terkait aspek Health, Safety, Security & Environment (HSSE) seluruh pekerja dan mitra Pertamina jelang Idul Fitri.

Kunjungan kerja berlangsung Rabu hingga Kamis, (12/13/4). Objek kunjungan diantaranya unit lokasi Pertamina yaitu Integrated Terminal (IT) Bitung, Depot LPG Mini Pressurized Amurang, dan Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Sam Ratulangi di Sulawesi Utara.

Kunjungan tersebut dilakukan guna menekankan budaya HSSE untuk meningkatkan kualitas kerja kepada seluruh insan Pertamina dan pihak ke tiga yang menyalurkan BBM dan LPG, sehingga kegiatan penyaluran tetap dalam kondisi yang aman dan lancar.

“Selama momen jelang dan pasca Idul Fitri nanti kami minta teman-teman fokus agar jangan sampai terjadi kecelakaan kerja, jangan ada kelangkaan BBM-LPG, kita semua harus memastikan standard dan budaya safety melekat dalam semua aktivitas dan diterapkan oleh seluruh Pekerja maupun Mitra Kerja,” ujar Ego

Di akhir kunjungan Tim Pertamina Patra Niaga Pusat dan Regional Sulawesi memberikan bingkisan kepada Awak Mobil Tangki di IT Bitung sebagai ucapan apresiasi sebagai garda terdepan pejuang energi dalam mendistribusikan BBM dan LPG ke pelosok negeri.(**/ist)

Related posts