Puluhan Pedagang Raih Rezeki di Acara Jalan Sehat BERANI

  • Whatsapp

PALU,Brita.id– Acara jalan sehat dan hiburan rakyat yang digelar pasangan Anwar-Reny di Lapangan Lalove pada Minggu (8/9), menjadi momen menguntungkan bagi para pedagang kaki Lima.

Sebanyak 98 pedagang terlibat aktif dalam kegiatan ini. Mereka menjajakan dagangan kepada peserta dan pengunjung.

Sejak pagi, pedagang air mineral hingga penjual es doger dan es krim diserbu pembeli. Makanan ringan seperti krepes, tahu isi, gorengan, dan somai laris manis dibeli peserta usai berolahraga.

Mainan anak-anak, termasuk balon gas dengan berbagai bentuk kartun, juga menjadi rebutan di kalangan pengunjung kecil.

Mastang, salah satu pedagang, mengungkapkan rasa syukurnya bisa terlibat dalam acara tersebut. “Alhamdulillah, kami bisa berjualan di sini. Rezeki pagi ini cukup banyak,” ujarnya.

Pedagang lainnya, Manto, menyampaikan bahwa dagangannya habis lebih cepat dibandingkan biasanya. “Pagi ini, pembeli sudah banyak meski masih pukul 08.00,” katanya.

Para pedagang berharap acara seperti ini dapat digelar secara rutin. Mereka menyebut kegiatan hiburan rakyat seperti ini membawa berkah, terutama bagi pedagang kecil.

“Terima kasih kepada Anwar dan Reny, berkat kalian kami bisa mendapatkan rezeki yang lebih pagi ini,” tutup Manto.(and/jir)

Related posts