Ribuan Warga Hadiri Hiburan Rakyat Anwar-Reny Bersama UMKM Berani di Palu

  • Whatsapp

PALU,Brita.id– Ribuan warga memadati acara hiburan rakyat yang digelar pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Dr. Anwar Hafid – dr. Reny A. Lamadjido bersama kelompok pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang tergabung dalam UMKM Berani.

Acara ini berlangsung meriah di Lapangan Flyover Jembatan Lalove, Kelurahan Tatanga, Kota Palu, pada Minggu malam (8/9/2024).

Ini sebagai bentuk dukungan pasangan Anwar-Reny terhadap pengembangan UMKM di Sulawesi Tengah.

Selain mempererat hubungan antara pelaku UMKM dan masyarakat, acara tersebut juga menjadi ajang promosi produk lokal. Pengunjung menikmati berbagai produk penganan dan jajanan yang ditawarkan pelaku UMKM.

Setelah suksesnya kegiatan jalan sehat BERANI pada Minggu pagi, pengunjung disuguhkan hiburan dari artis ibukota, Septi KDI dan Alfi Ananta, serta sejumlah band lokal dari Palu.

Aan, salah satu pelaku UMKM yang berpartisipasi, menyatakan rasa terima kasihnya atas terselenggaranya acara ini.

“Sangat terbantu, terutama dalam mempromosikan jualan kami. Hasil penjualan dari pagi sangat memuaskan,” ujarnya.

Influencer dari barisan Berani, Icha Kate, juga menyampaikan apresiasinya. “Ini sangat luar biasa, banyak UMKM yang hadir bersama kita di sini,” ungkapnya.

Acara ini menjadi salah satu langkah pasangan Anwar-Reny dalam mengembangkan ekonomi lokal berbasis UMKM di Sulawesi Tengah, dengan dukungan penuh dari masyarakat.(and/jir)

Related posts