Sekretaris BPC HIPMI Morowali Apresiasi Kinerja Kapolres dalam Menjaga Kamtibmas

  • Whatsapp

MOROWALI,Brita.id– Sekretris Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Mudah Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Morowali, Jumadin Tararopo mengapresiasi Kapolres Morowali, AKBP Suprianto bersama jajarannya yang dianggap mampu menjaga Kamtibmas di wilayah tujuan investasi itu.

“Saat ini Morowali menjadi tujuan para investor yang diikuti para pencari kerja, berbagai persoalan hukum terjadi, namun hingga kini situasi Kamtibmas masih terjaga,” kata Jumadin.

Menurutnya, peran kepolisian sangat dibutuhkan di wilayah yang memiliki industri pertambangan skala besar seperti Morowali.

Tidak dapat dipungkiri satu tahun terakhir berbagai kejadian dan masalah hukum terus terjadi namun dapat tertangani dengan efektif sehingga tidak meluas.

“Menurut saya daerah ini memang butuh wasit yang baik, karena wasitnya bukan mengawasi pertandingan tetapi menjaga situasi kambtibmas. Saya menyampaikan ini bukan dalam bentuk tendensius, intinya manusia tempat bersinggahnya kesalahan dan tidak ada yang sempurna, namunĀ  sampai hari ini Iklim investasi semenjak beliau (Kapolres) disini masih bisa terus terjaga dan terimbangi dengan baik,” tuturnya.(**/bus)

Related posts