Pemkab Morowali Berharap Kehadiran BNI di Bahodopi Tingkatkan Geliat Ekonomi Rakyat

  • Whatsapp
PERESMIAN Kantor Kas BNI Bahodopi.(foto:ist)
banner Idul Adha

PALU,Brita.id- PT Bank Negara Indonesia (BNI) gelar peresmian pengoperasian kantor kas di Desa Keurea, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Senin (07/9/2020).

Peresmian pengoperasian kantor Kas BNI Bahodopi diresmikan langsung Wakil Bupati Morowali Najamudin dan sejumlah pejabat terkait lainnya.

Baca Juga

IMIP Hut Bhayangkara

Dalam sambutannya, Wakil Pimpinan BNI Wilayah Manado, Ferry Sinaga menyampaikan ucapan syukur dimana BNI sudah mulai hadir dan beroperasi untuk melayani nasabah di Morowali, khususnya di wilayah Kecamatan Bahodopi dan sekitarnya.

Menurutnya, kehadiran Kantor Kas BNI di Bahodopi, sebagai upaya mendekatkan pelayanan kepada nasabah dan diharapkan turut membantu meningkatkan perekonomian masyarakat Morowali.

“PT BNI hadir disini, Kecamatan Bahodopi, untuk membantu masyarakat yang ingin mengembangkan usaha mikro kecil dan menengah ke atas. Semoga dapat mempercepat dan ikut meningkatkan perputaran ekonomi masyarakat,” kata Ferry Sinaga.

PERESMIAN Kantor Kas BNI Bahodopi.(foto:ist)

Lebih jauh, Najamudin mengimbau, agar semua pihak ikut menyosialisasikan keberadaan perbankan, khusus keberadaan BNI di Bahodopi.

Dirinya berharap, kehadiran BNI di wilayah itu, ikut membantu pemerintah dalam meningkatkan geliat ekonomi di wilayah itu.

“Pemerintah Kabupaten Morowali berterima kasih atas kehadiran BNI di Bahodopi. Semoga dengan kehadiran bank BNI banyak membawa kebaikan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyaluran kredit usaha rakyat secara simbolis dan pengguntingan pita peresmian Kantor Kas BNI Bahodopi.(adi/jir)

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60