Ini Dia Tawaran Paket Internet Indosat Spesial Ramadan 2023

  • Whatsapp

PALU,Brita.id– Manajemen Indosat, Head Branch Sales IM3 Palu, Emerikus Simanjorang mengatakan, Base Transceiver Station (BTS) Indosat di Sulawesi Tengah ditambah BTS milik Tri menjadi jauh lebih banyak dan pemerataan distribusi BTS jauh lebih luas.

Hal itu Ia sampikan saat melakukan silaturahmi dengan awak media di yolks cafe’ dan resto, Jalan Wolter Monginsidi, Palu, Selasa, (21/3/2023).

Menurut Emerikus, Indosat telah melakukan merger sejak Januari 2022 lalu. Indosat melalui brand IM3 dan Tri, dengan jaringan yang telah terintegrasi membawa perubahan terhadap kualitas layanan yang lebih baik. Khususnya di Kota Palu, dimana kualitas layanan mereka lebih kuat, baik di luar maupun dalam ruangan.

Dalam kesempatan itu, pihak Indosat dari masing-masing brand IM3 dan Tri menyampaikan program spesial menjelang Ramadhan.

“Di Ramadhan ini, IM3 memberikan paket data spesial 100gb dengan harga Rp 125ribu. Sedangkan khusus di kota Palu, program IM3 yang hingga saat ini berjalan yaitu Freedom Internet Kuota Plus, dengan isi ulang paket data mendapat bonus sejumlah nominal paket data yang diisi,” tuturnya.

Sedangkan Tri mengusung program paket isi ulang Rahmat (Ramadhan Hemat) dengan isi ulang Rp20.000 mendapatkan kuota 30gb untuk 7 hari.

Selain itu, INDOSAT juga bekerja sama dengan Dukcapil agar dapat mempermudah konsumen pengguna IM3 dan Tri jika terjadi kesalahan dalam registrasi, dan juga sudah di proses dalam sistem lansung.(Busman)

Related posts