ACT Lounching Program Marhaban ya Dermawan di Sulteng

  • Whatsapp
banner Idul Adha
PALU, Brita.id- Untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, khususnya penyintas bencana, di Bulan Ramadhan 1440 H, Aksi Cepat Tanggap (ACT), menggelar lounching program “Marhaban ya Dermawan” di Sulteng,  Rabu (24/4/2019). 
Branch Manager ACT di Sulteng, Nurmarjani Loulembah, mengatakan program Marhaban ya Ramadhan yang mereka canangkan, slain fokus pada pemberian bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,  program ini juga ditargetkan melakukan kerjasama kepada sejumlah pihak yang ingin menjadi donatur, baik di Sulteng maupun dari wilayah lain di luar Sulteng.
“Mari kita manfaatkan Bulan Ramadhan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan mengisinya dengan berbagai kegiatan amal,” kata Nurmarjani. 
Selain bahan pangan, dalam program ini, pihak ACT juga akan menyerahkan bantuan lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat.
Lebih jauh Nurmarjani mengatakan, program marhaban ya dermawan,  juga akan diikuti program lainnya saat memasuki Idul Fitri mendatang.
“Kami juga akan membuat program lainnya jelang Idul Fitri mendatang, semoga ini dapat meringankan beban saudara kita yang membutuhkan,” tuturnya. 
Di Bulan Ramadhan ini, ACT juga akan menyalurkan beasiswa bagi pelajar, khususnya anak dari keluarga penyintas bencana yang hingga kini masih tinggal di shelter pengungsian.
Seperti yang kita ketahui bersama,  ACT merupakan salah satu lembaga yang aktif membantu masyarakat Sulawesi Tengah, mulai dari membantu memenuhi bahan pangan masyarakat, hingga rehab dan pembangunan fasilitas umum, seperti rumah ibadah dan sekolah.(jir)
Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60