Bukber Polda-Pers, Ajang Diskusi Isu Menonjol di Masyarakat

  • Whatsapp
BUKBER pekerja Pers- Bidang Humas Polda Sulteng.(foto:gabdika)
banner Idul Adha

PALU, Brita.id- Untuk mempererat silaturahmi dengan pekerja pers, Selasa petang (7/5/2019), Bidang Humas Polda Sulteng menggelar buka puasa bersama sejumlah pekerja Pers di wilayah kerjanya.

Kegiatan buka puasa di hari kedua Ramadhan 1440 Hijriah yang berlangsung di salah satu warung kopi bilangan Palu timur ini, diawali dengan pembatalan puasa yang dilakukan secara bersama-sama, kemudian dilanjutkan dengan shalat fardu maghrib berjamaah.

Setelah itu, kegiatan berlanjut dengan makan malam bersama. Selain beberapa petinggi Polda Sulteng, kegiata ini juga dihadiri pimpinan dari beberapa perusahaan Pers wilayah Sulteng.

“Ini merupakan ajang silaturahmi yang baik antara pekerja pers dengan kepolisian, mengingat dua instansi ini memiliki ikatan kuat dalam menjalankan fungsi sebagai kontrol sosial,” tutur Pimpinan Sultengterkini.com, Aprizal MB di lokasi.

Hal senada disampaikan Pimpinan Redaksi inipalu.com, Rahmat Dani, dimana dirinya mengatakan, pertemuan seperti ini juga menjadi salah satu wadah untuk membicarakan sejumlah isu yang saat ini hangat di masyarakat, salah satunya soal penimbunan tabung gas LPG 3 KG.

“Ada banyak kasus menonjol yang sempat kami diskusikan dalam pertemuan tadi, menyangkut persoalan-persoalan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Semoga segera diambil tindakan tegas untuk menyudahinya,” tegas Rahmat Dani.

Buka pusa bersama seperti ini, merupakan salah satu agenda yang dilaksanakan Humas Polda Sulteng di setiap momentum Bulan Suci Ramadhan.(AGUS)  

 

 

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60