Vinicius Siap Kerahkan Kemampuan Terbaik

  • Whatsapp
Vinicius Junior. (Foto : AFP)
banner Idul Adha

PEMAIN Real Madrid, Vinicius Junior, siap menghadapi tantangan jadwal padat timnya dalam beberapa pekan mendatang. Vinicius berjanji akan mengerahkan kemampuan terbaik.

Alaves baru saja menjadi korban teranyar Vinicius. Senin (4/2) dini hari WIB, pemain 18 tahun ini sekali lagi jadi penentu kemenangan Madrid dengan golnya di menit ke-80 yang membantu Madrid menang telak 3-0.

Gol sumbangan Vinicius tersebut merupakan gol kedua Madrid yang hadir di momen krusial. Dengan gol tersebut, skuat Madrid bisa bermain lebih lepas karena tak lagi tertekan, gol ketiga pun tiba di pengujung laga.

Madrid menghadapi jadwal padat sepanjang Februari sampai awal Maret nanti. Barang tentu jadwal padat itu menuntut skuat Madrid untuk menjaga fokus dan konsentrasi mereka, tapi Vinicius sudah siap menghadapinya. Dia tidak gentar.

“Apa yang akan datang tidak membuat saya gentar. Saya bermain untuk Madrid. Saya bermain untuk tim terbaik di dunia. Saya tidak takut apa pun,” tegas Vinicius dikutip Marca.

Lebih lanjut, komitmen Vinicius juga terbukti pada kerelaannya mengikuti instruksi pelatih. Sebagai penyerang, dia rela bermain di posisi mana pun untuk membantu tim. Baginya kemenangan tim adalah yang terutama.

“Saya bermain di mana pun sesuai keinginan pelatih. Saya akan melakukan apa pun untuk membantu tim,” ungkap.

“Di sisi kanan, di kiri, atau di tengah, saya akan terus bekerja keras dengan Madrid,” tandas Vinicius. (Marca/*)

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60