KPUD Tolitoli Rakor Bersama Lurah dan Kades

  • Whatsapp
SUASANA rapat koordinasi KPUD Tolitoli bersama lurah dan Kades Dua kecamatan wilayah itu, Jumat (7/8/2020).(foto:bayu/brita.id)
banner Idul Adha

TOLITOLI, Brita.id- Jelang Pemilihan Kepala Daerah, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tolitoli, Sulawesi Tengah, gelar rapat koordinasi pelaksanaan pencocokan dan penelitian (Coklit) pertumbuhan data pemilih wilayah perkotaan, Jumat (7/8/2020).

Kegiatan yang dihadiri 18 kepala desa (Kades), 6 lurah sekecamatan Baolan dan Galang, serta pihak Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) itu, berlangsung di salah satu hotel di Tolitoli.

Baca Juga

IMIP Hut Bhayangkara

Rapat koordinasi dibuka langsung oleh Ketua KPU Tolitoli Suleman Pajalani dan menghadirkan Ketua KPU Provinsi Sulawesi Tengah, Tanwir Lamaming sebagai narasumber.

“Kami sengaja mengundang Kepala Desa dan Lurah dari Dua Kecamatan ini, karena di Dua Kecamatan inilah Coklit data pemilih yang sangat berat kerjanya dan sering terjadi masalah,” ucap Suleman dalam sambutannya.

Dalam rapat koordinasi itu, kepala desa dan lurah diberi kesempatan memberikan masukan serta menyampaikan kendala yang mereka hadapi saat proses Coklit data pemilih oleh PPDP.

“Apa yang disampaikan oleh seluruh Lurah dan Kades akan menjadi catatan kami,” tuturnya.(bayu/jir)

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60