Pemkot Palu Berangkatkan Puluhan Pegawai Syara Laksanakan Umroh

  • Whatsapp
PEGAWAI syarah masjid yang akan diberangkatkan menjalankan ibadah umroh oleh Pemkot Palu.
banner Idul Adha

PALU, Brita.id- Pemerintah Kota Palu memberangkatkan sebanyak 10 orang pegawai syara masjid Kota Palu, untuk melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci.

Pegawai syara ini berasal dari beberapa kelurahan yang ada di Kota Palu. Diantaranya Mansyur Lasipi, Imam Masjid Al-Mubarak, Kel.  Birobuli Utara,  Kec.  Palu Utara, Aspar,  Imam Masjid Sis Aljufri, Kel.  Tatura Utara,  Palu Timur,  Amlan,  Imam Masjid Al- Hikmah,  Kel Tondo,  Kec.  Mantikulore, Hasman,  Imam Masjid Riyyadul Jannah, Kel.  Pantoloan Boya,  Kec.  Tawaeli, Hamsir,  Imam Masjid Almuchlisin,  Kel. Kayumalue Pajeko,  Kec. Palu Utara, dan beberapa imam dan wakil imam masjid dari kelurahan lainnya.

Surat keputusan pemberangkatan umroh yang ditandatangani Walikota Palu di Wakili Sekretaris Kota Palu, Asri bernomor 456/98/kesra/2018.

Walikota Palu, Hidayat berharap perjalanan Umroh para pegawai syara ini,  dapat memberikan nilai spiritual tersendiri, membangkitkan semangat ke Islaman,  baik bagi diri sendiri,  masyarakat,  daerah hingga negeri yang kita cintai ini.

“Perjalanan umroh ke negeri Arab, bukan hanya sekedar berwisata,  tetapi akan memberikan pengalaman spiritual tersendiri,  untuk diaplikasikan di masyarakat,” tutur Hidayat kepada Brita.id.(mat)

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60