Golkar Morowali Evaluasi Kegagalan Capai Target di Pemilu 2019

  • Whatsapp
banner Idul Adha

MOROWALI,Brita.id– DPD Partai Golkar, Kabupeten Morowali, Sulawesi Tengah menggelar rapat evaluasi terkait berkurangnya jumlah kursi yang mereka peroleh pada Pemilu 2019 silam.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Sekretariat Partai Golkar Morowali, Desa Ipi, Kecamatan Bungku Tengah itu, Ketua DPD Partai Golkar Morowali, Irene Ilyas mengatakan, perolehan kursi Partai Golkar di Pemilu 2019 sangat tidak memuaskan.

Dimana sebelumnya Partai Golkar selalu mendapat suara terbanyak di Pemilu Morowali, namun pada Pemilu 2019 jumlah kursi yang diraih hanya Tiga kursi dari Empat kursi yang ditargetkan.

“Pileg sebelumnya kita peroleh Empat kursi, namun Pileg 2019 hanya Tiga kursi, ini perlu evaluasi,” tegas Irene Ilyas, Sabtu (3/8/2019).

Menurutnya, untuk mewujudkan target partai perlu dilakukan evaluasi kinerja setiap kader.

Sementara, Wakil Sekretaris Suprianto Ariflan mengungkapkan kerja badan pemenangan Pemilu dan organisasi sayap kurang memuaskan karena tidak dapat mencapai target.

Selain itu, kata dia dana saksi yang tidak terpenuhi menjadi salah satu persoalan, dimana hal itu menghambat kemaksimalan saksi dalam bekerja.

“Mesin partai juga sudah bergerak semampunya, namun kurang memuaskan dan kita kehilangan satu kursi di DPRD,” jelasnya.

Sementara Sekretaris DPD Partai Golkar Morowali, Moh Asrar mengatakan, di Morowali, partai berlambang beringin itu ke depannya perlu pembenahan.(adi)

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60