JELANG PELETAKAN BATU PERTAMA

  • Whatsapp
Pihak Budha Tzu Chi melakukan mengecekan lokasi pembangunan huntap di Kel Tondo, Kec Mantikulore, Kota Palu,  Sabtu,  (2/3/2019). 
banner Idul Adha

 

PALU, Brita.id- Untuk memantapkan rencana peresmian rumah hunian tetap (Huntap) bagi menyintas bencana,  di Kelurahan Tondo,  Kecamatan Mantikulore, Kota Palu,  Sulawesi Tengah, pihak Budha Tzu Chi melakukan mengecekan lokasi,  Sabtu,  (2/3/2019).

“Di lokasi ini Budha Tzu Chi akan membangun,  sebanyak 1.000 unit Huntap untuk saudara kita yang menjadi korban,  semoga dapat berjalan sesuai rencana, ” kata Koordinator Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia, Aidah Angkasa,  kepada Brita.id.

Sesuai dengan rencana Pemerintah Kota Palu,  peresmian rumah hunian tetap rencananya akan berlangsung,  Senin (4/3/2019).

Pantauan di lokasi,  hingga kini sejumlah alat berat terus melakukan proses perataan tanah lokasi yang akan dibanguni Huntap.

Proses perataan tanah lokasi pembangunan Huntap di Kel Tondo terus dilakukan.(foto:ITS)

Sementara itu Walikota Palu,  Hidayat mengatakan lokasi pembangunan Huntap dianggap memenuhi syarat dan telah melalui penelitian sejumlah ilmuan. (jir)

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60