Kabidhumas Polda Sulteng: Jangan Pasrah Terhadap Serangan Corona

  • Whatsapp
SIKAPI penyebaran Virus Corona atau Covid-19, ratusan personil Polda Sulteng lakukan pembersihan lingkungan.(foto:ist/brita.id)
banner Idul Adha

PALU,Brita.id- Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Polisi Didik Supranoto mengimbau masyarakat tidak pasrah terhadap serangan virus Corona atau Covid-19.

“Jangan pasrah atas keadaan dan harus ada tindakan nyata dengan melakukan pembersihan lingkungan terlebih saat hari libur,” ungkap Didik saat mengikuti kerja bhakti menyikapi kondisi pandemi virus Corona COVID-19 di Sulawesi Tengah, Sabtu (14/03/2020).

Menurutnya, susuai dengan instruksi Kapolri, Polda Sulteng dan seluruh Polres dan Polsek, Sabtu hari ini, mulai turun ke sejumlah titik untuk lakukan pembersihan.

Dik Kota Palu ada beberapa titik yang menjadi sasaran pembersihan personil Polda Sulteng, diantaranya lapangan Vatulemo, Taman GOR, Mako Ditsabhara Polda Sulteng, Bandara Mutiara Sis Al Jufri, Huntara Poboya, Terminal Mamboro, Mako Ditpolairud Polda Sulteng, dan sekitar Mako Polda Sulteng Jalan Sam Ratulangi Palu.

Seperti dilansir CNBC Indonesia, (14/03/2020), Pemerintah Indonesia kembali memperbaharui informasi mengenai jumlah pasien yang terinfeksi Covid-19.

Pada Jumat (13/3/2020), Juru Bicara Pemerintah RI untuk COVID-19, Achmad Yurianto mencatat ada tambahan 35 pasien yang positif corona, dua diantaranya balita, dengan demikian maka total pasien yang positif corona mencapai 69 orang.(jir)

 

 

 

 

 

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60