Pasca Banjir Bandang, Wali Kota Palu Kunjungi Luwu Utara

  • Whatsapp
WALI Kota Palu, Hidayat menemui langsung korban bencana di Luwu Utara, Sulawesi Selatan.(foto:yusuf/brita.id)
banner Idul Adha

PALU,Brita.id- Wali Kota Palu, Hidayat mengantar langsung bantuan kemanusiaan untuk korban bencana banjir bandang di wilayah Masamba dan Baebunta Radda, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Penyerahan bantuan peduli kemanusiaan tersebut diterima langsung Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani didampingi Sekda Luwu Utara, Armiadi dan sejumlah kepala OPD.

Baca Juga

IMIP Hut Bhayangkara

Penyerahan bantuan dilaksanakan di kantor Bupati Luwu Utara, Jumat (07/08/2020).

Penyerahan bantuan ditandai dengan penandatanganan berita acara serahterima bantuan sosial oleh Wali Kota Palu dan Bupati Luwu Utara. Bantuan itu diangkut menggunakan Enam unit truk.

“Inilah bentuk kepedulian Pemkot Palu dan warga Kota Palu, termasuk dari pihak Bank Sulteng atas bencana banjir bandang di Luwu Utara,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat dan pemerintah Kota Palu.

“Kami sangat berterimakasih ke pemerintah dan warga Kota Palu yang menyempatkan diri memberi bantuan, padahal saat ini mereka juga masih sibuk dengan perbaikan pascagempa bumi, tsunami dan likuefaksi yang melanda wilayah itu 28 September 2018 silam,” tutur Indah Putri.(ron/jir)

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60