Lagi, Kejati Sulteng Bantu Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

PALU,Brita.id- Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulteng kembali menyalurkan makanan untuk warga Kota Palu yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman) akibat terkonfirmasi positif Covid-19.

“Kali ini makanan yang disalurkan itu  sebanyak 800 nasi kotak yang ditujukan kepada warga di Kelurahan Lolu Selatan dan Lolu Utara,” ujar Asdatun Kejati Sulteng, Ferizal, Sabtu ( 28/8/2021).

Berita Lainnya

Idul Adha Perindo

Ia mengatakan, penyaluran bantuan makanan ini juga dirangkaikan dengan program Jaksa Peduli.

Kegiatan yang memberdayakan UMKM untuk menyiapkan kebutuhan makanan ini telah memasuki hari ke Lima dengan total bantuan yang telah disalurkan mencapai 4.000 nasi kotak.

“Sementara total bantuan yang rencananya akan diserahkan ke UMKM untuk diberdayakan menyiapkan makanan senilai Rp300 juta,” ungkapnya.

Selain itu, dalam penyaluran bantuan ini juga pihak Kejati Sulteng bekerjasama dengan relawan Roa Jaga Roa.

Ia berharap, ini sedikit membantu para UMKM yang terdampak pandemi untuk menggerakan roda perekonomian mereka agar dapat mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). 

Selain itu juga dapat membantu masyarakat yang sedang isoman agar terpenuhi kebutuhan makanannya.

Program Jaksa Peduli ini akan tetap berlangsung selama beberapa hari ke depan untuk membantu memberdayakan UMKM dan warga yang sedang isoman.(Ipal/jir)

Pos terkait

banner 468x60