Gelisah, Pria di Palu Aniaya Anak, Istri dan Orang Tuanya dengan Parang

  • Whatsapp

PALU, Brita.id- Warga Jalan Malaya, Kelurahan Birobuli Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Sulawesi Tengah digegerkan aksi penganiayaan yang dilakukan pria berinisial NH (35) terhadap anak, istri dan orang tua kandungnya.

Menurut keterangan saksi di lokasi, sebelum kejadian korban terlihat gelisah dan sulit tidur, Senin (5/7/2021).

Berita Lainnya

Idul Adha Perindo

“Pelaku mondar-mandir dan seperti orang gelisah, saya kebetulan menginap di tempat kejadian sehabis mengantar anak ke Palu,” kata saksi, Kalwin kepada polisi.

Keesokan harinya, sekitar pukul 06:45 Wita, pelaku tiba-tiba mengamuk sambil menggenggam senjata tajam jenis parang.

Dengan brutal pelaku melukai anaknya berinisial FH, istrinya berinisial LA, serta orangtuanya berinisial AH.

Menyaksikan peristiwa itu, Kalwin yang juga dikejar oleh pelaku langsung berlari keluar rumah, akibatnya Kalwin menderita luka di bagian punggungnya.

Mendengar kejadian itu, warga langsung datang ke lokasi dan mengevakuasi para korban menuju salah satu rumah sakit Kota Palu.

Beberapa saat kemudian, anggota Polsek Palu Selatan datang ke lokasi. Di dalam rumah polisi menemukan pelaku dalam keadaan bersimbah darah.

“Pelaku juga mengalami luka di bagian kepala, dagu dan perut, dan saat itu langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” kata Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal.

Dari hasil pemeriksaan sementara, para korban mengalami luka di bagian kepala belakang, telinga, mulut, jari tangan dan punggung bagian atas.

Belum diketahui pasti pemicu kejadian itu, dimana baik korban dan pelaku belum dapat memberikan keterangan secara detail.

“Dugaan sementara, menurut keterangan saksi Kalwin, pelaku diduga mengkonsumsi narkoba jenis sabu, karena terlihat seperti orang ketakutan dan tidak bisa tidur semalaman,” kata Kapolres Palu AKBP Riza Faisal.(Ipal/jir)

Pos terkait

banner 468x60