Putri Luwuk di Rising Star Indonesia

  • Whatsapp
Bryce Irena Adam Putri Luwuk yang Pecahkan Rekor Rising Star Indonesia.(foto:ist)
banner Idul Adha

POSO,BRITA.ID – Warga Sulteng asal Kabupaten Banggai dengan ibukotanya Luwuk, Bryce Irena Adam berhasil pecahkan rekor diajang Rising Star Indonesia 2018.

Penampilan peserta asal kota Luwuk tersebut membuat para penonton terkagum hingga 4 juri Ariel Noah, Judika, Yovie dan Rossa memujinya.

Saat penampilannya di live audition baru-baru ini, Bryce Adam yang membawakan lagu lawas milik Mayang Sari berjudul “Kusalah Menilai” berhasil mengumpulkan vote sebanyak 95 persen.

Bryce pun mampu memberikan penampilan yang mulus dengan suara khasnya. Keempat juri Rising Star Indonesia pun menekan tombol yes untuk penampilan wanita asal Sulteng tersebut.

Prestasi pecahkan rekor di Rising Star Indonesia itu dibuktikan usai Bryce selesai tampil mendapat apresiasi dari dua host Boy William dan Robi Purba.

Saat itu Boy mengatakan, jika selama di live auditon ia merupakan peserta yang memperoleh vote paling tinggi sebesar 95 persen.

“Aku mau bilang sesuatu sama kamu, selama di live auditon kamu yang memperoleh vote paling tinggi sebesar 95 persen,” ucap Boy William usai Bryce tampil.

Mendengar ucapan Boy, wanita asal Luwuk itu terharu hingga mengeluarkan air matanya.

Kesuksesan Bryce pecahkan rekor dalam ajang vocal tingkat nasional itu mendapat komentar baik dari netizen di youtube yang ditonton hingga 540 juta lebih.

Bryce Adam pun lolos ke babak selanjutnya dan tengah berjuang membawa nama Sulteng di kompetisi ajang Rising Star Indonesia. **/AAN

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60