Ahmad M Ali : Setelah Menangkan NasDem di Sulteng, Waktunya Sejahterakan Rakyat

  • Whatsapp
BUKA puasa bersama kader NasDem Sulawesi Tengah di Palu, Selasa (28/5). (foto:ist)
banner Idul Adha

PALU, Brita.id- Bendahara Umum DPP Partai NasDem Ahmad M Ali mengaku, kerja berat seluruh kader NasDem pada Pemilu 2019 membuahkan hasil manis, salah satunya dengan kemenangan yang mereka raih di pemilihan legislatif Sulteng.

Menurutnya, setelah menggenggam kemenangan, saat ini, waktunya seluruh kader kembali berbenah memastikan gagasan-gagasan besar partai bisa diwujudkan dalam kebijakan pembangunan yang mensejahterakan masyarakat di masa mendatang mendatang.

“Dan ini adalah kebijakan pembangunan yang menjadi gagasan besar pendiri partai,” kata Ahmad saat menggelar buka puasa bersama kader NasDem Sulawesi Tengah di Palu, Selasa (28/5). 

Oleh karena itu, Ahmad Ali meminta kepada jajaran pengurus partai bersama Badan Hukum Partai NasDem, untuk merumuskan mekanisme yang sifatnya mengikat kepada kader-kader partai NasDem, baik yang duduk di eksekutif maupun di legislatif.

“Agar mereka benar-benar bisa mewujudkan harapan masyarakat dan cita-cita besar partai, bangsa ini harus dibangun dengan penuh keseriusan,” tandas Ahmad. 

Sebagaimana diketahui, NasDem sukses memenangkan pertarungan politik di Sulawesi Tengah dengan mendudukkan tujuh orang kader terbaiknya, yakni Yahdi Basma dari daerah pemilihan Palu atau Dapil Satu, Ibrahim A Hafid dari daerah pemilihan dua, Hasan Patongai daerah pemilihan tiga, Irianto M daerah pemilihan empat, Imam Kurniawan Lahay, dan Sony Tandra, daerah pemilihan lima, dan Nilam Sari Lawira daerah pemilihan enam. Dengan posisi itu, NasDem dipastikan mendapat kursi Ketua DPRD di daerah ini.

Dibebarapa kabupaten di Sulteng, partai besutan Surya Paloh ini juga sukses meraih pimpinan DPRD kecuali Kota Palu dan Kabupaten Buol.(pan/jir)

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60