Kapolda Sulteng Sambut Pasukan Pengamanan Aksi 22 Mei 2019

  • Whatsapp
banner Idul Adha

PALU,Brita.id- Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Brigjen Pol Drs Lukman Wahyu Hariyanto, pimpin apel penyambutan pasukan BKO Polda Metro Jaya Operasi Mantap Brata 2018-2019, Rabu (03/07/2019) pagi, di halaman Mapolda Sulteng.

Sebanyak 4 SSK personel Polda Sulteng yang terdiri dari pasukan Satbrimob 200 orang dan Ditsamapta 201 orang disambut dengan penuh suka cita.

Sebelumnya mereka diperbantukan untuk pengamanan pasca pemungutan suara 17 April 2019.

SUASANA Apel Penyambutan Pasukan di Mapolda Sulteng.(foto:ist)

Ada dua fokus pengamanan yang dilakukan ratusan prajurit Polda Sulteng itu selama berada di Jakarta, yakni aksi 22 Mei 2019 dan pengamanan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi (MK) selama kurang lebih satu bulan setengah.

Personel Polda Sulteng datang dari Jakarta melalui Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng menuju Bandara Mutiara SIS Al Jufri Palu dengan menggunakan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-3720 dan JT-3820.

Selama bertugas di ibu kota, pasukan yang dipimpin Kompol M. Aries Purwanto itu, melaksanakan tugas dengan baik dan tidak ada yang melakukan pelanggaran.

‚ÄúSelamat datang saya sampaikan kepada saudara-saudara, terima kasih sudah berkontribusi dan berperan aktif mengamankan pesta demokrasi, selanjutnya laksanakan tugas seperti sediakala sesuai tanggung jawab dan fungsi masing-masing,” ungkap Kapolda, Lukman saat apel penyambutan.(gus)

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60