FIKEP dan SBSI Morowali Dukung Rusdy-Ma’mun di Pilkada 2020

  • Whatsapp
SEJUMLAH Buruh di Morowali nyatakan dukungannya untuk Pasangan Rusdy Mastura-Ma'mun Amir di Pilgub Sulteng 2020.(foto:adi/berita.id)
banner Idul Adha

PALU,Brita.id- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Federasi Industri Kesehatan Energi dan Pertambangan (FIKEP) Konfederasi (K) Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Kabupaten Morowali menggelar deklarasi mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura- Ma’mun Amir.

Baca Juga

IMIP Hut Bhayangkara

Deklarasi tersebut, digelar di gedung Serbaguna Kelurahan Matano, Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali, Sabtu malam, (10/10/2020).

Kegiatan dihadiri sejumlah pimpinan partai politik pengusung dan ratusan pengurus dan anggota DPC FIKEP SBSI Morowali.

Ketua DPC FIKEP SBSI Morowali, Sahlun Sahidi dalam sambutannya mengatakan, buruh SBSI menyatakan sikap mengambil bagian untuk mendukung salah satu pasangan calon Gubernur Sulteng.

“SBSI tidak terlibat dalam politik praktis melainkan sebagai bentuk partisipasi dalam pesta demokrasi. Apapun bentuknya mari kita sukseskan pelaksanaan demokrasi dengan menjaga situasi kondusif. Marilah kita menuju TPS untuk memberikan hak suara kita,” kata Sahlun

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Morowali Taslim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus SBSI yang menyatakan sikap mendukung pasangan Rusdy Mastura-Ma’mun Amir.

Kehadiran SBSI diyakini mampu meringankan tugas berat tim koalisi memenangkan paslon Rusdi-Ma’mun.

“Harapan kami memenangkan dengan tidak mengabaikan nilai-nilai yang baik. Kami menyampaikan Kepada seluruh pengurus SBSI untuk berkomitmen menjaga pesta demokrasi dengan damai,” terang Taslim.(adi/jir)

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60