Jelang Hani, BNN Morowali Siapkan Berbagai Kegiatan

  • Whatsapp
Kepala BNN Morowali, AKBP Muliyadi.(foto:docbrita.id)
banner Idul Adha

MOROWALI, Brita.id- Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (Hani), 26 Juni 2019 mendatang, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Morowali akan menggelar sejumlah kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Kepala BNN Morowali, AKBP Muliyadi mengatakan, sesuai tema Hani tahun ini, Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Mas, pihaknya akan melibatkan langsung kaum muda dalam kegiatan.

Adapun jenis kegiatan utama dalam peringatan Hani di Morowali tahun ini, yakni jalan santai bersama masyarakat Kota Bungku. Rute jalan santai dimulai dari alun-alun rumah jabatan bupati, kemudian mengelilingi Kota Bungku. Selain jalan santai panitia juga akan menggelar sepeda santai dengan doorprize.

Lebih jauh Muliyadi mengatakan, pemberantasan narkoba harus dilakukan secara massal, melalui keterlibatan semua unsur, termasuk masyarakat yang kerap menjadi objek peredaran narkotika.

“Permasalahan narkoba tak dapat maksimal tanpa keterlibatan masyarakat, BNN butuh laporan dari masyarakat,” tegas Muliyadi, Senin, (24/6/2019).

Menurutnya, paradikma berimbang antara penindakan dan rehabilitasi, selama ini sudah berlangsung baik. Dalam menjalankan hal ini BNN juga telah menjalin kerjasama dengan beberapa pihak, diantaranya organisasi masyarakat.(adi)

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60