NasDem Siapkan Hafid S Laturadja Maju Pilkada Sigi

  • Whatsapp
banner Idul Adha

SIGI,Brita.id- DPD Partai NasDem persiapkan kadernya Hafid S Laturadja untuk maju di Pemilihan Bupati Kabupaten Sigi 2020 mendatang.

Plt DPD Partai NasDem, Rudi Asiko Ahad (08/09) mengatakan, hal itu merupakan bukti kesiapan partai NasDem dalam menghadapi Pilkada Sigi 2020.

Penetapan Hafid S Laturadja, merupakan hasil pertemuan di internal partai menghadapi Pilkada.

“Ini menepis info soal Partai NasDem yang tidak memiliki kader untuk diusung dalam Pilkada Sigi. Dan hari ini kami sampaikan Partai NasDem memiliki banyak kader, salah satunya Hafid Laturadja,” terang Rudi.¬†

Rudi menambahkan, partai membuka diri bagi kader lainnya untuk melakukan sosialisasi meningkatkan elektabilitas untuk maju dalam Pilkada Sigi.

“Semuanya tergantung survei yang akan dilakukan partai, namun dalam hal ini partai akan lebih condong ke kader. Tentu dalam hal itu partai telah menginstruksikan seluruh elemen partai dari tingkat kecamatan sampai desa, bahkan lima anggota dewan dari Partai NasDem yang duduk, untuk mendorong bakal calon,” tegasnya.

Sementara Hafid S Laturadja mengatakan, sebagai kader dirinya memiliki ruang untuk maju sebagai bakal calon Bupati Sigi mendatang, apalagi telah mendapat instruksi partai.

Dirinyapun telah menyiapkan berbagai gagasan untuk membawa Kabupaten Sigi keluar dari status daerah tertinggal.

“Dalam gagasan politik ini perlu dilakukan sebuah pembenahan dan penanganan serius, sehingga daerah tidak selalu tergantung pada pemerintah pusat,” ungkap Hafid S Laturadja yang sebelumnya menjabat¬† Anggota DPRD Sigi.

Hafid Laturadja mengaku mulai menggencarkan sosialisasi melalui pemasangan baliho di seluruh desa wilayah itu.(jir)

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60