Coffee Beans Bakal Gandeng Pemuda Sulteng Berwira Usaha

  • Whatsapp

PALU,Brita.id– Merebaknya usaha kedai kopi, salah satunya di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Coffee Beans hadir sebagai brand dengan sajian olahan kopi dengan cita rasa tinggi namun dibandrol dengan harga kaki lima.

Hatarto Fischer selaku Owner Coffee Beans mengatakan, ia berencana akan menggandeng para pemuda berwira usaha untuk memasarkan produknya. Dalam hal ini, ia akan menggandeng para pihak kreditur untuk memberikan pinjaman modal.

“Insyah Allah dalam waktu dekat, awal tahun 2022. Kami akan membuka beberapa cabang gerai di Kota Palu dan daerah lainnya khususnya di Sulawesi Tengah. Alhamdulillah, kami mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat Kota Palu, dimana kami sebelumnya tes pasar dengan menjalakan Coffe Beanns “Street Box Coffee,” tuturnya.

Dalam satu bulan, lanjut Hatarto, kami bisa meraup keuntungan bersih 15 – 30 juta. Saya berharap, para pemuda khususnya di Kota Palu bisa merasakan hal yang sama, yakni memiliki pendapatan besar, walaupun mereka memiliki keterbatasan modal. Untuk itu, kedepannya kami akan menggandeng pihak kreditur memberikan sejumlah modal untuk berwira usaha.

Ia juga menambahkan, selain sajian kopi ada sejumlah 28 varian menu olahan minuman unik yang disajikan di gerai nantinya.

“Selain kopi, kami memiliki beberapa resep olahan minuman unik bisa dinikmati para pelanggan di gerai yang akan kami buka. Saya berharap para pelanggan mohon bersabar, nantikan menu lainnya di kedai kami. ” pungkasnya.(nang/jir)

Pos terkait

banner 468x60