RCEO BRI Manado Serahkan Bantuan Rp200 juta ke Pemkab Morowali

  • Whatsapp

MOROWALI,Brita.id– Bupati Morowali, Taslim meresmikan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah, Rabu (26/01/22).

Peresmian KCP ini dihadiri Regional CEO BRI Manado, Jhon Sarjono, Pimpinan BRI Cabang Morowali, Rizqi Darajat, Unsur Forkompinda Morowali dan Insan Brilian BRI.

Dalam kesempatan tersebut, Pimpinan BRI Cabang Morowali, Rizqi Darajat ucapkan selamat dan rasa syukur atas peresmian gedung kantor baru BRI KCP Morowali.

“Kita semua disini merasa berbahagia dan merasa bersyukur karena berkat kerja keras, dukungan dan partisipasi akhirnya akan diresmikan kantor Cabang BRI, semoga dengan berdirinya gedung baru yang representatif ini dapat memberikan makna baru dan membantu pertumbuhan ekonomi kabupaten Morowali. Adanya kantor baru BRI merupakan bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,”.ujarnya.

Sementara itu, Bupati Morowali, Taslim menyampaikan bahwa perbankan sangat memberi peran dalam menggerakan perekonomian dan menopang pembangunan ekonomi masyarakat.

“Kita saling membutuhkan dan saling bersinergi, guna mewujudkan visi Pemkab Morowali yakni sejahtera Bersama. Untuk itu, Morowali adalah salah satu daerah yang memiliki Potensi Industri sangat besar dibutuhkan peran perbankan dalam mencapai visi tersebut. Kesejahteraan tidak hanya didapat lewat materi tetapi ada rasa aman, tentram, bahagia dan hal tersebut kita dapatkan dari bantuan pihak lain juga,” tutur Taslim

Dirinya menambahkan, untuk mendukung perkembangan daerah semua komponen terkait dapat bersinergi guna mewujudkan cita-cita kesejahteraan nasional yang diawali dari daerah..

“Morowali untuk Indonesia, Itulah Tagline kita hari ini dalam mendukung perkembangan daerah guna mewujudkan kesejahteraan nasional yang mana dimulai dari daerah. Untuk mewujudkannya dibutuhkan sinergitas dari seluruh komponen masyarakat,” pungkas orang nomor satu di Bumi Tepe Asa Moroso tersebut.

RCEO BRI Manado menyerahkan bantuan sarana prasarana olahraga Taman Kota Fonuasingko Morowali sebesar Rp200 juta ke Pemkab Morowali yang diterima langsung Bupati Morowali.

Bupati Morowali menyerahkan Cendera Mata Batik Khas To Bungku kepada RCEO BRI Manado.

Dalam peresmian BRI KCP Morowali, Bupati Morowali dan dan RCEO Manado melakukan penandatanganan prasasti sekaligus pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng disaksikan unsur Forkopimda Morowali dan tamu undangan lainnya.(adi/jir)

Related posts