Bank Mandiri Tolitoli Bantu Rumah Sakit Lawan Covid-19

  • Whatsapp
Branch Manager Bank Mandiri KC Tolitoli, Billy Rampengan serahkan bantuan berupa APD ke RSUD Mokopido.(foto:ronald/brita.id)
banner Idul Adha
TOLITOLi,Brita.id– Pihak PT Bank Mandiri (Persero) KC Tolitoli, Sulawesi Tengah mendonasikan perlengkapan medis ke RSUD Mokopido, Senin (11/5/2020).
Bantuan berupa alat pelindung diri (APD), masker, dan handscoon itu sebagai bentuk dukungan pihak Bank Mandiri terhadap usaha pemerintah dan petugas medis dalam memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Indonesia, khususnya wilayah Tolitoli.
APD diserahkan langsung oleh Branch Manager Bank Mandiri KC Tolitoli, Billy Rampengan ke pihak RSUD Mokopido yang diwakili Indrawati Turungku, selaku KTU RSUD tersebut.
“Sudah menjadi kewajiban semua pihak untuk mendukung upaya-upaya memerangi penyebaran Covid-19,” kata Billy Rampengan di lokasi.
Dirinya berharap, bantuan tersebut juga dapat menambah semangat petugas medis yang tengah berjuang menangani pasien Covid-19 di wilayah Tolitoli.
Sementara pihak RSUD Mokopido menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan tersebut.
“Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kerja-kerja petugas medis,” ungkap KTU RSUD Mokopido, Indrawati Turungku di lokasi penyerahan.
Sebelumnya pihak Bank Mandiri KC Tolitoli juga telah menggelar aksi bagi-bagi 100 kotak makanan kepada para pendayung becak dan warga terdampak pandemik Covid-19 lainnya.
Berdasarkan data yang dirilis oleh
Pusdatina Covid-19 Provinsi Sulawesi Tengah, Hingga Minggu (10/5/2020), jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 di kabupaten penghasil Cengkeh itu mencapai Lima Orang, sementara Orang Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah 38.(byu/jir)
Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60