PT IMIP Salurkan Paket Sembako ke Warga Jelang Lebaran

  • Whatsapp
banner Idul Adha

MOROWALI,Brita.id– PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP), membagikan kebutuhan pokok kepada masyarakat lingkar tambang yang membutuhkan jelang perayaan Idul Fitri 1441 H/ Tahun 2020 M.

Paket kebutuhan pokok yang dibagikan itu berisi beras, gula pasir, terigu, minyak goreng, mentega, sarung dan mukena.

Baca Juga

IMIP Hut Bhayangkara

Mewakili Manajemen PT IMIP, Koordinator Divisi Community Relations Departemen External PT IMIP, Thomas Deni Bintoro, saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (22/5) mengatakan, jelang lebaran tahun ini, ada 679 paket sembako yang dibagikan ke masyarakat 12 desa di Kecamatan Bahodopi.

Penyalurannya dilakukan secara terpusat, yakni dengan memberikan kepada para imam masjid yang selanjutnya disalurkan kepada masyarakat membutuhkan.

Deni, sapaan akrab Thomas Deni Bintoro, mengatakan bahwa penyaluran secara terpusat dilakukan untuk mengantisipasi timbulnya kerumunan sesuai dengan arahan dari pemerintah pusat.

“Bantuan ini kami salurkan ke 679 kaum dhuafa yang berdomisili di 12 desa lingkar tambang, Kecamatan Bahodopi. Semoga masyarakat dapat merasakan manfaatnya,” urai Deni.

Secara keseluruhan paket sembako yang disalurkan yaitu, beras 3,4 ton, 680 kilogram gula pasir, 1,3 ton terigu, 680 liter minyak goreng, 680 kilogram mentega, 680 lembar sarung, 680 lembar mukena, dan 680 minuman kemasan botol. (jir)

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60