Bus Pengangkut Karyawan PT Vale Terbalik, Satu Tewas

  • Whatsapp
TAMPAK kondisi salah seorang korban beberapa saat setelah kecelakaan bus pengangkut karyawan PT Vale, Senin (18/02/2019), sekitar pukul 07:10, Luwu Timur. (foto:kiriman kontributor brita.id)
banner Idul Adha

SOROAKO, Brita.id– Bus yang memuat sebanyak 25 orang karyawan PT Vale terbalik Senin, 18 Februari 2019, sekira pukul 07:10. Satu orang dikabarkan tewas, sementara yang lainnya mengalami luka serius.

Menurut informasi dari lokasi, bus bernomor polisi DP 7261 GB, mengalami kecelakaan saat melintasi salah satu pembelokan akhir saat akan memasuki Kecamatan Wasuponda, Luwu Timur. Bus ini mengangkut puluhan karyawan yang akan pulang ke rumah, setelah melaksanakan shift  malam.

Satu orang karyawan yang dilaporkan meninggal dunia saat kejadian, yakni Laurensius Laba, karyawan tambang berusia 52 tahun, memiliki posisi Senior Mining Operator Screening Station C di PT Vale.

Sementara dua puluh lima korban luka-luka telah dievakuasi dan di rawat di Rumah Sakit PT Inco Sorowako.  Saat ini tim PT Vale dan aparat kepolisian masih menelusuri penyebab kecelakaan.

“ Kecelakaan ini, menyebabkan satu karyawan kami meninggal dunia. Saat ini kami masih fokus melakukan penanganan terhadap korban luka,” ungkap pihak PT Vale, Nico Kanter, dalam rilisnya.

(jir)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60