PKB Rekomendasi dr Delis- H Djira Untuk Pilkada Morut 2020

  • Whatsapp
PENYERAHAN rekomendasi PKB untuk Pemilihan Bupati Morowali Utara 2020.(foto:adi/brita.id)
banner Idul Adha

MORUT-Brita.id– Sekretaris Paratai Kebangkitan Bangsa (PKB) Morowali Utara (Morut), Jeffisa Putra mengumumkan rekomendasi Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB diberikan ke pasangan pasangan dr. Delis Julkarson Hehi dan H. Djira, untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Morut 2020.

Rekomendasi itu bernomor 2364/DPP/01/lll/2020, tentang penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Morut.

“Alhamdulillah setelah sekian lama bersafari politik, dari DPP telah menentapkan dan juga sudah mengeluarkan rekomendasi pasangan bakal calon Bupati Morut, tinggal menunggu deklarasi,” ujar Jeffisa Putra.

Sementara Ketua Partai DPC PKB Morut Muhammad Safri, yang sebelumnya digadang-gadang akan menjadi peserta Pilkada Morut 2020, legowo menerima putusan itu.

Dimana dirinyalah yang memperlihatkan langsung rekomendasi berlogo PKB itu kepada dr. Delis.

Jeffisa Putra menambahkan, rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP sudah melalui proses yang sesuai mekanisme partai, diantaranya hasil survey dan persetujuan DPC dan DPW.

“Elektabilitas kandidat terus meningkat,” ungkap Jeffisa Putra. 

Sementara pihak PKB juga terus membangun komunikasi politik dengan partai lain yang akan berkoalisi dengan mereka di Pilkada Morut 2020.

Sebelumnya rekomendasi dukungan itu diserahkan pada 29 Februari 2020 di Sekretariat DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat.(adi/jir)

 

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60