Anwar Hafid Yakin Menang di Pilkada 2020

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng, Anwar Hafid (foto:dok.brita.id)
banner Idul Adha

PALU,Brita.id- Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah, Anwar Hafid yakin calon yang mereka usung pada Pilkada di Sulteng Tahun 2020 mendatang akan peroleh kemenangan.

“Sebelum menetapkan calon kepala daerah, Partai akan lebih dulu melakukan survei, jadi kami pastikan calon yang diusung nanti dicintai rakyat dan akan dipilih oleh rakyat,” tutur Anwar Hafid yang ditemui belum lama ini.

Mantan Bupati dua priode di Kabupaten Morowali itu mengaku, saat ini sudah ada beberapa nama yang membangun komunikasi dengan Partai Demokrat terkait Pilkada mendatang.

Dimana kata dia, Partai Demokrat membuka diri bagi setiap pihak yang ingin melakukan komunikasi politik jelang Pilkada.

“Yang jelas sosoknya dicintai masyarakat, Pilkada inikan untuk masyarakat,” tuturnya.

Namun demikian Anwar Hafid mengaku, pihak Demokrat Sulteng juga terus mempersiapkan kadernya untuk diikut sertakan dalam Pilkada.

Menurutnya, saat ini ada beberapa nama calon peserta Pilkada, khususnya di Kota Palu, yang memiliki elektabilitas tinggi di masyarakat.

“Sudah ada nama yang menonjol, namun survei masih terus dilakukan hingga penetapan bakal calon mendatang,” tutur Anwar Hafid.

Sementara, ditanya soal kesiapannya maju sebagai salah satu peserta di Pemilihan Gubernur Sulteng 2020 mendatang, Anwar Hafid mengaku masih menunggu keputusan Partai Demokrat di tingkat pusat.

“Ada dua hal yang harus kita miliki sebelum ikut pemilihan, yakni dukungan masyarakat dan ketetapan partai,” katanya.

Dirinya berharap, Pilkada Sulteng 2020 mendatang, akan melahirkan pemimpin berkualitas yang dapat membawa wilyah ini kearah yang lebih baik, khususnya memulihkan kembali Sulteng pascagempa bumi, tsunami dan likuefaksi 2018 silam.(jir)

 

 

 

 

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60