HUT Golkar Ke-55 di Morowali, Kader Diminta Optimis dan Jaga Konsistensi

  • Whatsapp
banner Idul Adha
MOROWALI,Brita.id- Bendahara Partai Golkar Morowali, Moh Sadhak berharap di hari ulang tahun (HUT) Partai Golkar ke-55 seluruh kader partai optimis dan konsisten untuk bekerja memajukan Partai Golkar.
 
Menurut Sadhak, hal tersebut penting untuk menjaga agar Partai Golkar terus diperhitungkan dalam setiap pesta demokrasi.
 
“Harus optimis, agar marwah Golkar selalu terjaga. Golkar selalu tampil mengikuti zaman,” ungkap Sadhak.
Sementara sebagai wujud kebersamaan  DPD Partai Golkar Kabupaten Morowali memperingati HUT Partai Golkar ke-55 dengan jalan santai.
Kegiatan yang berlangsung, Ahad (27/10/2019), tidak hanya melibatkan ketua partai dan para kader, tetapi juga Bupati Morowali, Taslim beserta OPD dan jajarannya.
“Hari ulang tahunnya jatuh pada 20 Oktober 2019, namun baru kita rayakan dengan jalan santai, kami bersyukur pemerintah turut ikut serta dalam peringatan ini,” ungkap Ketua DPD Partai Golkar Morowali, Irene Ilyas di lokasi kegiatan.
Giat jalan santai dimulai dari hamalan rumah jabatan Bupati Morowali dan berakhir di  halaman Sekretariat DPD Partai Golkar Morowali.
Jalan santai ini dimaknai, sebagai wujud Golkar yang selalu konsisten dan menjaga kebugaran, kesehatan yang jiwa milenial dalam menghadapi setiap pesta demokrasi.(adi/jir)
Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60