Pangdam XIII Merdeka: Jaga PT IMIP

  • Whatsapp

MOROWALI,Brita.id- Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII Merdeka, Mayor Jenderal Santos Gunawan Matondang menginstruksikan kepada seluruh anggotanya yang bertugas di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah untuk membantu menjaga keamanan di kawasan PT IMIP agar seluruh operasional dan proses produksi dapat berjalan lancar.

Menurutnya, menjaga area PT IMIP penting dilakukan, mengingat wilayah itu merupakan salah satu obyek vital nasional (Obvitnas).

Berita Lainnya

Idul Adha Perindo

“Kami telah menginstruksikan kepada seluruh anggota yang bertugas di wilayah ini untuk berperan serta dalam mengamankan area IMIP,” tegas Santos Gunawan Matondang, Selasa (1/12/2020).

Sementara itu, Direktur Operasional PT IMIP, Irsan Widjaja mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas perhatian dari pihak TNI khususnya Kodam XIII Merdeka.

Menurutnya, pihak PT IMIP akan berupaya untuk terus bersinergi dengan aparat TNI/Polri demi terciptanya iklim investasi yang baik dan kondusif.

“Terkait operasional kawasan IMIP, sinergitas kami dengan pihak TNI dan Polri sudah berlangsung dengan sangat baik. Kami tentunya mengharapkan sinergitas itu akan bisa terus ditingkatkan di masa yang akan datang,” kata Irsan Widjaja.

Usai berdialog dan melakukan kunjungan ke sejumlah area pabrik di area kawasan PT IMIP, tepat pukul 14.00, Pangdam XIII Merdeka, Mayor Jenderal Santos Gunawan Matondang kembali ke Bungku untuk mengikuti kegiatan internal TNI.(HMS/jir)

Pos terkait

banner 468x60