Pertamina dan Hiswana Migas Bagikan 250 Paket Sembako ke Warga Palu

  • Whatsapp
banner Idul Adha

PALU,brita.id– PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VII, bersama Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Wilayah VII Sulawesi Tengah (Sulteng), membagikan ratusan paket sembako ke masyarakat Kota Palu, Rabu (22/04/2020).

Pembagian sembako ini sebagai wujud kepedulian Pertamina dan Hiswana Migas kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 secara ekonomi.

Dalam program ini, terdapat 250 paket sembako diberikan langsung oleh Pertamina dan Hiswana kepada warga Kota Palu yang hidup di sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA), driver ojek online, tukang parkir, panti asuhan dan rumah tahfidz, porter, cleaning service, serta petugas bersih kebun di Bandara Mutiara Sis Al Jufri Palu.

Hadir pada kesempatan tersebut Sales Branch Manager (SBM) Rayon I Sulawesi Tengah dan Sulawesi Barat (Sultengbar), Ardian Dominggo Wiryosukarno, dan Ketua Hiswana Migas DPC VII Sulteng, Ridwan Rahman, beserta jajaran pengurus Hiswana Migas DPC VII Sulteng lainnya.

Ridwan Rahman menyebutkan ke depan, pihaknya masih akan menyiapkan bantuan lainnya.

“Insya Allah kami juga akan menyalurkan bantuan bagi para operator, supir dan kernet mobil angkut LPG,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR VII, Hatim Ilwan, mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian Pertamina dan Hiswana Migas terhadap warga Kota Palu.

“Paket sembako ini diberikan untuk meringankan beban masyarakat terutama menjelang Bulan Ramadhan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Pertamina dan Hiswana Migas Sulteng telah memberikan bantuan berupa masker kepada konsumen di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Palu dan sekitarnya.

Pertamina juga telah memberikan bantuan kepada tenaga medis yang kini sedang berjuang menyembuhkan pasien Covid-19.(jir)

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60