Pilbup Morut 2020, Erick Tamalagi Merapat ke PDIP

  • Whatsapp
RELAWAN Erick Tamalagi saat mendaftar bakal Cabup Morut.(foto:ist/brita.id)
banner Idul Adha

MORUT,Brita.id- Yesiah Ery Tamalagi secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Morowali Utara (Morut) di DPC PDIP Morowali Utara, Sulawesi Tengah, Rabu sore (11/9/2019).

Pria yang akrab disapa Erick ini, didaftarkan oleh Relawan Erick Tamalagi (ET) yang  diterima Wakil Sekretaris DPC PDIP Morut, Dedi Prasasti.

“Saya berterima kasih diberi kesempatan mendaftar sebagai bakal calon Bupati Morut di PDIP. Semua ketentuan yang disyaratkan PDIP saya akan ikuti,” jelas Erick, Kamis (12/9/2019).

Erick mengatakan, maju sebagai bakal Cabup merupakan jalur yang ia pilih untuk membangun Morowali Utara.

Dirinya juga mengaku memiliki misi yang sama dengan PDIP baik di tingkat kabupaten maupun provinsi.

Erick merupakan pendaftar kedua di PDIP. Pendaftar pertama adalah Aptripel Tumimomor yang saat ini masih menjabat Bupati Morut.

Erick Tamalagi merupakan salah satu wartawan asal Morut yang berkarir di Jakarta selama 20 tahun. Selain sebagai jurnalis, ia juga memiliki segudang pengalaman di bidang organisasi.

Karir wartawan Erick dimulai sebagai wartawan Surat Kabar Harian Mercusuar Palu (1986 – 1996). Setelah itu ia menjadi wartawan Televisi Pendidikan Indonesia (TPI) tahun 1996 – 2013.

Di TPI ia sempat dipercayakan sebagai produser program KDI TPI  selama sepuluh tahun (2003 – 2013) serta produser program UFV pada tahun yang sama.(adi/pan/jir)

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60