Suara Khas Pasha Ungu Warnai Gema Takbir di Palu

  • Whatsapp
banner Idul Adha
PALU,Brita.id- Wakil Walikota Palu, yang juga Vokalis Band Ungu, Sigit Purnomo Said dengan suara khasnya melantunkan takbir di Lapangan Vatulemo Kota Palu, Selasa malam (4/6/2019). 
Sigit Purnomo Said atau yang di kalangan kaum milenial dikenal Pasha Ungu, mengaku telah menjadwalkan untuk ikut Gema Takbir oleh pemerintah Kota Palu.
“Malam menuju kemenangan merupakan momentum yang sangat saya nantikan, dan saya ingin melewatinya bersama warga Kota Palu,” ungkap Pasha, di lokasi. 
Hal inipun menarik perhatian pengendara dan warga yang berada di sekitar lokasi. Beberapa warga datang langsung ke lokasi untuk menyaksikan Wakil Walikota mereka mengumandangkan takbir.
Lantunan takbir yang dilantunkan bersama-sama dengan sejumlah pejabat di lingkup Pemkot Palu ini,  juga melibatkan sejumlah mubalig di wilayah itu.
Kegiatan Gema Takbir dimulakan usai pelaksanaan shalat isya.
Sementara Walikota Palu, Hidayat mengatakan, kegiatan itu merupakan agenda tahunan Pemkot Palu yang dilakukan pada akhir Ramadhan.
“Alhamdulillah kita masih diberi umur panjang, kita dapat menjalankan ibadah puasa di Ramadhan 1440 Hijriah Tahun 2019 dan meraih kemenangan,” tutur Hidayat. 
Dalam kesempatan ini, Hidayat juga menyampaikan jika Pemerintah Kota Palu akan menggelar pelaksanaan shalat idul fitri di dua lokasi, yakni Lapangan Vatulemo dan stadion mini Kelurahan Petobo.
(rn) 

 

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60