Verna Berharap Damai Natal Bawa Kedamaian di Poso

  • Whatsapp

POSO,Brita.id– Bupati Poso, Verna Inkiriwang  menghadiri Perayaan Natal di Persekutuan Oikumene Polres Poso, Sabtu (18/12/2022).

Perayaan Natal itu bertema cinta kasih Kristus yang menggerakkan persaudaraan dan mengamalkan kasih persaudaraan yang tulus ikhlas dalam melaksanakan tugas menuju Polri yang lebih baik.

Berita Lainnya

Nataru PUPR Morur

Perayaan natal menampilkan vokal group dari anggota Polres Poso yang lagu-lagunya berasal dari sejumlah gereja di Kabupaten Poso. Selain itu pemberian bingkisan Natal dari kapololres dan bupati Poso kepada pendeta dan penatua lainnya.

Dalam sambutanya, Bupati Poso Verna Inkiriwang berharap damai Natal dan kasih terjalin antara masyarakat Poso dan jajaran pemerintah serta jajaran anggota Polres Poso.

“Semoga perayaan natal tahun ini akan membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi segenap umat kristiani yang merayakannya, sekaligus dapat memberikan semangat dan harapan baru, untuk membangun hari esok yang lebih baik bagi kita, bagi seluruh masyarakat Kota Poso,” ungkap Verna.(erny/jir)

Pos terkait

banner 468x60