BPD HIPMI Sulsel Baca Peluang Investasi Menguntungkan di Morowali

  • Whatsapp

MOROWALI,Brita.id– Ketua Umum BPD HIPMI Sulawesi Selatan, Andi Rahmat Manggabarani mengungkapkan, ada peluang investasi menguntungkan di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Menurut Andi Rahmat, saat ini Morowali menjadi salah satu target investasi di Sulawesi Tengah, bukan hanya di bidang pertambangan tetapi juga sektor perumahan, perhotelan, pariwisata, konveksi dan sektor lainnya yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Berita Lainnya

Idul Adha Perindo

“Sangat mungkin untuk kami berinvestasi di Morowali jika ada jaminan kemudahan investasi dan pasar. Untuk itu kami butuh data yang lebih detail terkait sektor-sektor yang dapat dikembangkan, secepatnya kami akan berkunjung balik ke Morowali,” terang Andi Rahmat saat menerima kunjungan Ketua Umum BPC HIPMI Morowali, Moh Sadhak Husain ZA dan rombongan, Jumat (2/4/2021) di Makassar.

Sementara Moh Sadhak Husain ZA mengungkapkan, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus focus group discussion terkait investasi.

“Kami optimis dapat terjalin kolaborasi antara BPD HIPMI Sulsel dengan BPC HIPMI Morowali. Menindaklanjuti pertemuan ini, kami akan segera berkoordinasi dengan Bupati Morowali untuk meminta data sejumlah sektor yang dibutuhkan terkait investasi,” katanya.

Sementara Sekretaris HIPMI Morowali, Jumadin Tararopo berharap, pertemuan tersebut menjadi awal yang baik dalam membangun hubungan kerja sama antara pengusaha muda di Morowali dan pengusaha di Sulawesi Selatan.

“Pertemuan ini adalah capaian awal BPC HIPMI Morowali yang mengindahkan penyampaian Bupati, yakni menginginkan banyak pengusaha masuk berinvestasi di Morowali, pengusaha yang ada di Morowali dapat menjalin kerja sama dengan pengusaha dari luar namun memakai jalur HIPMI,” ungkap Jumadin.(jir/**)

Pos terkait

banner 468x60