Kalla Toyota Poso Luncurkan New Veloz 2019

  • Whatsapp
Sales Kalla Toyota Poso menunjukan model dan tipe Avanza New Veloz 2019 setelah di launching di Showroom Kalla Toyota Poso, Sabtu (19/1/2019). FOTO RAHMAN.
banner Idul Adha

POSO, Brita.id  –  Kalla Toyota Poso langsung menggaet tujuh konsumennya untuk indent New Veloz 2019, usaimelakukan launching Avanza New Veloz 2019, Sabtu (19/1/2019) sore. Tujuh konsumen tersebut berasal dari berbagai kalangan yang ada di Kota Poso.

Kalla Toyota Poso yang merupakan satu-satunya dealer resmi Toyota di Kota Poso,  menggelar Launching Avanza New  Veloz 2019, yang ditandai dengan pembukaan penutup mobil oleh Kepala Cabang Kalla Toyota Poso, Arfan Anwar didampingi SPV Marketing Kalla Toyota Poso, Rusman Kadir.

Kegiatan launching Avanza New Veloz 2019 yang berlangsung di Showroom Kalla Toyota Poso, Sabtu 19 Januari 2019 pagi, berlangsung sederhana namun meriah.

Kepala Cabang Kalla Toyota Poso, Arfan Anwar dalam sambutannya saat membuka launching Avanza New Veloz 2019 mengatakan, mobil tipe Avanza New Avanza Veloz ini tampil lebih sporty dan berkarakter dan merupakan penyempurnaan produk sebelumnya.

Dia menyebutkan, Toyota Avanza New Veloz ini  sudah beredar sejak pertengahan 2018 ditengah persaingan penjualan mobil keluarga sejenisnya.

“New Veloz menjadikan anda pusat perhatian. Desain exterior dan interiornya merupakan pembaruan dari tipe sebelumnya yang dirancang secara detail dan khusus,” ujar Arfan.

Arfan menyebutkan, dari 100 persen pengguna kendaraan jenis mobil di Indonesia, 60 persen  menggunakan produk Toyota termasuk menggunakan jenis Avanza.

Arfan berharap, dengan hadirnya New Veloz di Indonesia pada umunya dan Kota Poso pada khususnya, penggunaan jenis mobil ini dapat meningkat. Selain harga relatif bersaing penampilan dan penggunaan New Veloz ini merupakan kendaraan disegala medan.

“Mudah-mudahan dengan adanya New Veloz ini, konsumen Toyota yang ada di Poso dapat menikmati dan memiliki keleganan New Veloz 2019 untuk keluarga,” sebutnya.

Sementara itu SPV Marketing Kalla Toyota Poso, Rusman Kadir menyebutkan, bagi konsumen yang ingin memiliki New Veloz 2019 dapat melakukan transaksi pemesanan langsung ke dealer resmi ini untuk mendapatkan New Veloz.

“Sales kami siap membantu para konsumen untuk melakukan pemesanan dan jadilah orang yang pertama memiliki New Veloz 2019 dengan ketentuan dan persyaratan yang berlaku serta discount lainnya,” jelasnya.

Salim salah satu konsumen Toyota yang sengaja hadir pada launching tersebut mengaku tertarik untuk memiliki New Veloz 2019.

Dirinya menyebutkan, sudah cukup lama menggunakan produk Toyota dan tidak mendapat kesulitan dalam berkendaraan serta seluruh layanan service Toyota dengan mudah didapatkan.

“Iya hadirnya New Veloz ini membuat kita ingin segera memilikinya, karena tampilannya yang cukup sempurna dan memiliki daya tarik yang luar biasa,” ujarnya. AAN

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60