BPBD Kota Palu Siapkan Wastafel Cegah Corona

  • Whatsapp
banner Idul Adha

PALU,Brita.id– Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Palu, melakukan mencegah penyebaran Covid-19 atau Virus Corona dengan memasang tempat cuci tangan atau westafel di lingkungan kerjanya.

Kepala BPBD Kota Palu, Singgih B. Prasetyo menyatakan, pemasangan westafel itu bukan hanya diperuntukan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di instansi itu, tetapi juga masyarakat dan utusan instansi lain yang datang bertamu.

“Tentunya kita berupaya semaksimal mungkin untuk mencegah penyebaran Covid-19 di kota Palu. Kita harap jangan sampai virus itu mewabah di daerah kita,” ungkap Singgih, Sabtu (21/3/2020).

Sementara itu, salah seorang masyarakat, Jupri mengaku gembira dengan melihat tempat cuci tangan terpasang di depan kantor BPBD Kota Palu.

Dimana sebagai masyarakat dirinya sangat terbantu untuk memenuhi kebutuhan cuci tangan dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Dengan begini kita dapat langsung mencuci tangan dengan sabun,” ungkap Jupri.

Dirinya berharap, tempat cuci tangan juga dapat dipasang pada kantor OPD lainnya di lingkungan Pemerintah Kota Palu.(ron/jir)

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60