Dituding Tak Mampu Tangani Corona, Ini Kata Kadinkes Kota Palu

  • Whatsapp
banner 468x60

PALU,Brita.id– Kepala Dinas Kesehatan Kota Palu, dr Huzaimah menyayangkan pernyataan sikap Anggota DPRD Kota Palu, Muslimun yang meminta dirinya dicopot dari jabatannya.

Menurut dr Huzaimah, harusnya Muslimun melihat terlebih dahulu apa yang telah dilakukan Pemerintah Kota Palu dalam melawan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

“Sebelum keluarkan pernyataan harusnya lihat dulu,” ungkap dr Huzaima, Jumat (20/3/2020).

Menurutnya, Dinkes bekerjasama dengan instansi lainnya, sebelumnya telah menjadwalkan penyemprotan disinfektan di seluruh kecamatan sebagai upaya dini mencegah penyebaran Corona.

Dimana hal itu sesuai dengan instruksi yang di keluarkan oleh Wali Kota Palu, Hidayat.

Seperti dilansir Mercusuar.web.id, sebelumnya Anggota DPRD Kota Palu, Muslimun meminta Walikota Palu untuk mencopot dr. Huzaimah dari jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kota Palu.

Dirinya menilai dr Huzaima tidak mampu dan tidak serius melakukan penanganan serta pencegahan COVID-19/Virus Corona di Kota Palu yang sedang menjadi persoalan serius.

Hal ini terkait pemberitaan yang memuat pernyataan dr. Huzaima yang menyatakan pihaknya belum ada langkah penyemprotan desinfektan di sejumlah tempat keramaian atau area publik, dengan alasan di Palu belum ada warga yang terjangkit COVID-19.(ron/jir)

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60