BPBD Permantap Monitoring Hasil Verifikasi dan Validasi TP4

  • Whatsapp
banner Idul Adha

PALU,Brita.id– Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Palu, Sulawesi Tengah gelar rapat persiapan pelaksanaan monitoring terhadap hasil evaluasi hasil verifikasi dan validasi Tim Pendamping Percepatan Pembangunan Perumahan (TP4) Kota Palu. Kegiatan berlangsung di ruang Bantaya kantor Wali Kota Palu, Jumat (15/05/2020).

Dalam pertemuan Kepala Pelaksana BPBD Kota Palu, Singgih B Prasetyo menyatakan saat ini tim pendamping percepatan pembangunan perumahan TP4 Kota Palu telah melaksanakan verifikasi dan validasi data calon penerima bantuan stimulan tahap II yang terdaftar dalam SK Wali Kota Palu No 360/405/BPBD/2019.

Dirinya menambahkan, sejak awal pihaknya menekankan, agar tim melaksanakan tugasnya dengan sangat teliti, dimana sebagian rumah korban penerima bantuan dana stimulan tahap II, telah direhabilitasi.

Rapat ini dihadiri sejumlah pejabat BPBD Kota Palu dan perwakilan BNPB pusat Thoib Subhanto, serta Hadir pula dari tim pendamping masyarakat dan tim monitoring termasuk dari sejumlah SKPD terkait lainnya dan dari pihak TNI.(ron/jir)

 

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60