Longki Polisikan Yahdi Basma

  • Whatsapp
banner Idul Adha

PALU,Brita.id- Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola laporkan Yahdi Basma, salah seorang  anggota DPRD Sulteng terkait kasus dugaan berita bohong (hoax) ke polisi, Jumat (5/7/2019) pagi.

Didampingi kuasa hukumnya, longki melaporkan Yahdi Basma ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sulawesi Tengah.

“Karena belum ada perkembangan kasusnya, makanya saya berinisiatif melaporkan langsung,” ungkap Longki.  

Longki menjelaskan, sebelumnya Yahdi Basma telah menyebarkan berita bohong melalui postingan Facebook dan Grup WhatsApp (WA).

Gubernur Sulteng, Longki Djanggola didampingi kuasa hukum dan kerabat mendatangi Mapolda Sulteng, Jumat (5/7/2019). (foto:fiq)

Hingga berita ini diturunkan, polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus ini. Informasi yang diperoleh di Mapolda Sulteng, sudah ada 7 orang yang diperiksa dalam kasus ini.

GUBERNUR Sulteng, Longki Djanggola memberikan keterang pers di Mapolda Sulteng terkait kasus hoax yang diduga dilakukan oknum anggota DPRD Sulteng.(foto:fiq)

Sebelumnya Yahdi Basma diketahui membagikan postingan berita bohong ke sejumlah grup WhatsApp, salah satunya Aliansi Relawan Jokowi-Amin atau ARJA, Nasdem, Pemuda Pancasila, dan KNPI.(gus/fiq)

 

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60