PT. IMIP Bagi-bagi Ratusan Paket Bahan Pangan, Mukena dan Sarung Jelang Lebaran

  • Whatsapp

MOROWALI,Brita.id– Jelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah Tahun 2021, PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP), salurkan ratusan paket lebaran serta ribuan masker kepada warga di 12 desa lingkar tambang, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Indonesia.

Penyaluran bantuan berlangsung Tanggal 7 hingga 10 Mei 2021. Jumlah paket yang disalurkan sebanyak 750 paket. Sementara, masker sekali pakai sebanyak 6.200 lembar.

Berita Lainnya

HIPMI Ramadhan

“Pemberian paket sembako ini merupakan tanggung jawab sosial perusahaan. Kami berharap, masyarakat muslim khususnya mereka yang kurang mampu, dapat merayakan hari lebaran dengan penuh sukacita,” jelas Koordinator Community Relations PT IMIP, Thomas Deni Bintoro, Jumat (7/10/2021).

Selain bahan kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, terigu dan minuman bersoda, di dalam paket juga terdapat sarung dan mukena yang dapat dimanfaatkan langsung oleh warga Muslim untuk kebutuhan ibadah.

Sementara pemberian masker kepada masyarakat untuk digunakan jelang dan saat hari raya Idul Fitri kata Deni, merupakan bentuk keseriusan PT. IMIP mendukung program pemerintah memutus mata rantai peredaran Covid-19 di Indonesia, khususnya di sekitar lingkungan perusahaan.(adi/jir)

KONI Ramadhan

Pos terkait

banner 468x60