KPUD Morut Gandeng 15 Media Massa di Pilkada 2020

  • Whatsapp
KOMISIONER KPUD Moro wali Utara (Morut) pose bersama.(foto:hendli/brita.id)
banner Idul Adha

MOROWALI UTARA- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Morowali Utara (Morut), melakukan kerjasama pemberitaan dengan 15 media online dan 2 media cetak di Pilkada 2020.

Divisi Sosialisasi dan Parmas KPU Morut, Jasman Lamole mengatakan kerjasama dengan beberapa media massa itu dilakukan untuk mempermudah sosialisasi tahapan Pilkada ke masyarakat.

Baca Juga

IMIP Hut Bhayangkara

“Dengan menggandeng media massa tugas sosialisasi tahapan Pilkada 2020 ke masyarakat akan semakin mudah,” ungkap Jasman.

Dirinya menambahkan, sosialisasi dengan menggunakan media massa semakin terasa manfaatnya di tengah pandemik Covid 19.

Berbeda dengan sebelumnya, di Pilkada tahun ini, kegiatan sosialisasi dengan mengumpulkan masyarakat melalui berbagai kegiatan tak lagi digencarkan akibat Covid-19.

Sementara Divisi Teknis KPUD Morut, Karyos Demar Kaope menyampaikan, saat ini KPUD Morut telah masuk dalam tahapan pendaftaran.

“Saat ini telah masuk dalam tahapan pendaftaran bakal calon, yang akan dimulai tanggal 4-6 September mendatang. Saat ini kami telah memasang pengumuman pendaftaran dan syarat pendaftaran,”ujarnya.

Ketua KPUD Morut, Yusri Ibrahim juga menyampaikan pentingnya peran media dalam memberikan informasi tahapan Pilkada kepada bakal calon.

“Nantinya semuanya diumumkan melalui pemberitaan media massa. Lewat wadah ini kami harapkan bakal calon dapat mengetahui syarat administrasi yang mereka harus persiapkan.(hend/jir)

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60