Kapolres Palu Diganti

  • Whatsapp
SUASANA Sertijab di Polda Sulteng.(foto:ist)
banner Idul Adha

PALU,Brita.id- Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Dua pejabat utama dan Lima Kapolres, di Aula Torabelo Polda Sulteng, Senin pagi (24/8/2010).

Adapun pejabat Polda yang menjalani Sertijab Kombes Pol, Edward Efraim Tamboto yang menjabat Karolog Polda Sulteng digantikan Kombes Pol, Ahmad Husain yang sebelumnya adalah Karolog Polda Sulawesi Utara (Sulut).

Baca Juga

IMIP Hut Bhayangkara

Sementara Kombes Pol, Edy Chumaedi yang menjabat Dirsamapta Polda Sulteng, digantikan AKBP, Barliansyah, yang sebelumnya menjabat Kasubbaglatops Bagops Korbrimob Polri.

Kapolres Palu, AKBP, Moch Sholeh diggantikan Akbp Riza Faisal, yang sebelumnya menjabat Danyon B resimen II Paspelopor Korbrimob Polri.

SUASANA Sertijab di Polda Sulteng.(foto:ist)

Sementara AKBP, Dadan Wahyudi, menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan Kapolres Donggala kepada penggantinya AKBP, Wawan Sunarwirawan, yang sebelumnya menjabat Kapolres Buol.

Sementara AKBP, Wawan Sunarwirawan,l digantikan AKBP, Dieno Hendro Widodo yang sebelumnya menjabat Danyon B resimen I Paspelopor Korbrimob Polri.

AKBP, Zulham Efendy Lubis, menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan Kapolres Parigi Moutong kepada penggantinya AKBP, Andi Batara Purwacaraka, yang sebelumnya menjabat Kapolres Sigi.

Sementara AKBP, Andi Batara Purwacaraka, digantikan AKBP, Yoga Priyahutama yang sebelumnya menjabat Ps. Kasubbag Produkinter Bagjatinter set NCB Interpol Indonesia Divhubinter Polri.

Sementara untuk mengisi jabatan Kabidpropam telah dilantik AKBP, Ian Rizkian Milyardin yang sebelumnya menjabat Wakaden B Ropaminal Divpropam Polri.

Kapolda Sulteng Irjen Pol, Syafril Nursal yang memimpin Sertijab, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada peserta Sertijab atas pengabdian yang telah mereka lakukan saat bertugas.

SUASANA Sertijab di Polda Sulteng.(foto:ist)

“Kepada pejabat baru segera beradaptasi dengan wilayah Sulawesi Tengah, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, profesional, proporsional dan obyektif serta aturan yang berlaku dengan moralitas yang tinggi sehingga sesuai harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dapat kita wujudkan,” tutur Syafril Nursal.(jir)

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60