Kemunculan B4 di Sungai Palu Ikut Sedot Perhatian Ratusan Warga

  • Whatsapp
SALAH Seorang warga tengah mengamati kemunculan salah satu Buaya di Sungai Palu, Senin (2/3/2020).(foto:amatbanjir/brita.id)
banner Idul Adha
PALU,brita.id– Kemunculan Bukan Buaya Berkalung Ban (B4) di Sungai Palu, tidak kalah menariknya dengan Buaya Berkalung Ban (B3).
Pantauan di Jembatan II Palu, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kecamatan Tatanga, Kota Palu, Senin (2/3/2020), kemunculan B4 juga berhasil menarik perhatian ratusan warga Kota Palu yang melintas.
WARGA melihat langsung kemunculan Buaya Sungai Palu, Senin (2/3/2020).(foto:amatbanjir/brita.id)
Ratusan masyarakat singgah dan menyempatkan waktu untuk melihat langsung salah satu buaya Sungai Palu berukuran sekitar 3 meter itu.
Bahkan, kemacetan terjadi di atas ruas Jembatan II Palu, beberapa warga menghentikan kendaraannya di atas jembatan untuk melihat langsung B4.
Sejumlah aparat kepolisian lalulintas tampak mendatangi lokasi untuk mengurai kemacetan yang terjadi.
“Ukuran Buaya ini cukup besar, saya ngerih lihatnya,” ungkap Indah (37), salah seorang warga di lokasi.
Menurut warga sekitar, suasana kemacetan seperti itu, terjadi hampir setiap Buaya penghuni Sungai Palu menampakan dirinya di wilayah itu.
Seperti diketahui, Buaya Sungai Palu dikenal masyarakat dunia, sejak beberapa tahun terakhir, dimana salah satu Buaya yang mendiami Sungai ini terlilit ban motor bekas.
Upaya penyelamatanpun beberapakali coba dilakukan oleh BKSD dibantu oleh ahli reptil asal Negara Australia, namun upaya itu belum juga membuahkan hasil.(jir)
Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60