Kapolda Bhakti Sosial di Bekas Lokasi Banjir Morowali

  • Whatsapp
TAMPAK rombongan Polda Sulteng dan Pemerintah Kabupaten Morowali, Mengunjungi lokasi bekas banjir Morowali, Jumat (21/6/2019).(foto:rudy)
banner Idul Adha

MOROWALI, Brita.id- Kapolda Sulawesi Tengah Brigadir Jenderal Polisi Lukman Wahyu Hariyanto kunjungi korban banjir Desa Dampala, Desa Lele dan Desa Sumbatu Kabupaten Morowali , Jumat (21/6).

Kapolda Sulteng dan rombongan, ke Kabupaten Morowali menggunakan helikopter. Lokasi yang menjadi fokus kunjungan kali ini, jembatan Sungai Dampala yang rusak berat akibat terjangan banjir. Kapolda dan rombongan juga menyerahkan bantuan pangan ke masyarakat terdampak bencana di sekitar lokasi.

“Kunjungan ini dirangkaikan dengan bhakti sosial Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019,” ungkap Lukman Wahyu.

Selain menyerahkan paket pangan, berupa sembako, dalam bhakti sosial ini, Polda Sulteng juga memberikan layanan kesehatan geratis kepada masyarat di tiga desa terdampak banjir.

Kegiatan ini juga dihadiri Bupati Morowali Dirreskrimsus Polda Sulteng, Dirpolair Polda Sulteng, Dirbinmas Polda Sulteng, Kabidpropam Polda Sulteng, Kabidhumas Polda Sulteng, Kapolres Morowali, Kasdim 1311 Morowali dan Kadis Perhubungan Morowali.

Dalam kesempatan itu, Bupati Morowali Taslim mengatakan, sangat mengapresiasi kepedulian yang dilakukan oleh Polri, dimana selain dukungan bantuan logistik, saat ini masyarakat terdampak bencana wilayah itu juga sangat membutuhkan dukungan moril.

“Polri hadir untuk membantu masyarakat dan semoga bisa mempercepat pulihnya perekonomian,” tegasnya.(ADI)

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60